Luis Fernandez Latih Timnas Indonesia?
7 Januari 2017 20:15
Luis Fernandez

SIAPA pelatih yang akan menukangi Tim Nasional (Timnas) Indonesia bakal ditentukan dalam Kongres tahunan PSSI, di Bandung, Jawa Barat Minggu 8 Januari 2017.

Namun Sinyal pelatih Timnas Indonesia kini senter bakal diisi oleh mantan pelatih Timnas Israel dan klub Paris Saint Germain, Luis Fernandez.

Dilansir JPNN, Waketum PSSI Joko Driyono menunjukkan raut muka tak terkejut, tidak menampik, dan sempat lama memberikan jawaban saat disinggung soal nama itu.

Saat ditemui di sela laga persahabatan pengurus PSSI melawan pengurus ‎PT GTS, Sabtu (7/1), dia sempat membahas mengenai calon pelatih Timnas.

“Asing, Iya. Dari Spanyol? Hmmm.. yang pasti untuk pelatih Timnas itu adalah kewenangan Exco untuk putuskan. Tapi kami merasa penting, untuk sampaikan program Timnas di kongres,” terangnya, seperti dilansir JPNN.

Saat disinggung lagi soal Luis Fernandez, Joko sempat terlepas menyebut kata “He eh..” tapi dia buru‎-buru mengalihkan pembicaraan. Dia menyebutkan, bahwa pelatih yang terpilih nantinya, bakal menangani Timnas U-23 dan senior.

“Tim yang terpilih di SEA Games 2017 nantinya akan diproyeksikan jangka panjang sampai Asian Games 2018,” imbuhnya. (**)

Source: Luis Fernandez Latih Timnas Indonesia?