Izin Mandi Untuk Sholat Azhar, Seorang Istri Temukan Jasad Suaminya di WC Hotel

12 Agustus 2017 20:51
Seorang Istri Temukan Jasad Suaminya di WC Hotel. (ist)

PAREPARE, INIKATA.com – Kisah haru menyelimuti seorang wanita bernama Lia (30), rasa perih terpaksa dia rasakan usai menemukan sang suami terbaring lemas di sebuah kamar mandi (WC) Hotel di bilangan Jalan Zasilia, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sabtu (12/8/2017).

Kejadian itu berawal saat Lia dijemput oleh suaminya Zainal Abidin di Lumpue, keduanya lalu berangkat ke Hotel tersebut. Di Hotel Lia dan Zainal merebahkan badan di atas kasur sembari menonton tayangan TV.

Tak lama, Zainal lalu meminta izin ke WC untuk mandi, sebab ingin sholat Azhar. Disinilah suara gemuruh seketika datang dari dalam WC, Lia yang masih terbaring di atas ranjang lalu ketakutan dan mendatangi WC, sembari berteriak meminta pertolongan.

Tiga pegawai hotelpun berdatangan, mereka adalah Ari (22), Ikhsan (24) dan Suci (22) yang membantu membuka pintu WC, saat berhasil di buka, Zainal sudah tak bernyawa lagi.

“Belum ada info lanjut soal apa penyebab kematian Zainal, saat ini anggota masih bekerja untuk memastikan penyebab kematian,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani. (**)