Di Hari Lebaran Duel Maut Terjadi di Pangkep, Satu Tewas Ditikam “Membabi Buta”
2 September 2017 9:00
Kahar yang tewas usai ditikam membabi buta.(Foto: Bid Humas Polda)

PANGKEP, INIKATA.com– Entah apa yang ada dikepala Kahar (27) seorang Petani di Kampung Balangkatala, Desa Alesipitto, Kecamatan Marrang, Kabupaten Pangkep, dia nekat memarangi Syamsul 21 di hari lebatan, sebelum akhirnya tewas ditikam membabi buta.

Kejadian itu terjadi, Jumat (1/9/2017) sekira pukul 18.05 Wita, kala itu Syamsul mengendarai sebuah sepeda motor, tiba-tiba Kahar berdiri di pinggir Jalan bersama sepuluh rekannya sembari berniat menahan Syamsul. Mengetahui itu Syamsul pun tancap gas, Kahar mengambil ancang-ancang.

Tak lama, Syamsul melintas dihadapannya dengan kencang Kahar pun melayangkan Parang yang mengenai lengan tangan sebelah kanan Syamsul. Beruntung saat itu, Syamsul berhasil lolos. Tapi, Kahar tak puas dan mendatangi Syamsul di rumahnya.

Di situlah duel maut terjadi, Kahar yang datang dengan parang ditangan kanan dan badik ditangan Kiri, tidak membuat Syamsul tinggal diam, dia mencoba merebut badik milik Kahar, setelah berhasil Syamsul menikam dada Kahar berulang kali hingga tewas.

“Syamsul menikam secara membabi buta, Kahar tewas tersungkur dengan beberapa luka tikaman, motifnya masih kita lidik,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Sabtu (2/9/2017).(**)