Digerebek Petugas, Sepasang Kekasih Nyaris “Bugil” Sebut Dirinya Bersaudara
17 September 2017 7:15
Pasangan kekasih yang kedapatan Indehoy.(Foto: Afriansyah/Inikata.com)

GOWA, INIKATA.com– AS dan YL, sepasang kekasih asal Kabupaten Jeneponto terpaksa digiring ke Mapolres Gowa, lantaran kedapatan sedang berduaan di sebuah kamar kos, Jalan Poros Bontonompo – Makassar, Kabupaten Gowa. Sabtu malam (16/9/2017). 

Awalnya, petugas Polres Gowa sedang menggelar Cipta Kondisi (Cipkon) terhadap penyakit masyarakat (Pekat) diberbagai tempat terbilang rawan di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. 
Alhasil, dalam operasi cipta kondisi itu disebuah tempat yang dimaksud, petugas berhasil menemukan sepasang kekasih yang masih terbilang Anak Baru Gede (ABG). 

Saat petugas berada dilokasi, kost yang berjumlah 5 kamar berwarna kuning itu tak luput dari pemeriksaan, pintu kamar pun diketuk demi mengetahui setiap penghuni kamar. 

Dikamar pertama tempat ABG ini beristrahat petugas berseragam mengetuk pintu, “Maaf pak kami dari petugas, bisa buka pintu sebentar. Ini lagi ada pemerikasaan,” ujar salah satu polisi. 

Beberapa kali pintu kamar itu diketuk, penghuni didalamnya juga tak bergeming untuk membukanya. Polisi yang tak mau mati akal karena pintu itu belum juga terbuka. Hingga salah satu Polisi Wanita (Polwan) meminta kepada pemilik kos mengambilkan kunci duplikat. 

Pintu kamar itupun terbuka, semua petugas dan mata tertujuh dikamar itu, di temukanlah sepasang kekasih tersebut. Diduga kuat pasangan ABG ini telah “Indohoy” sebab pasangan wanitanya itu hanya mengenakan handuk. 

Dihadapan petugas, AS mengaku dirinya dengan YL merupakan saudara sepupu dari nenek perempuannya. “Janganki kodong anuki adekku, itu adekku, kami bersaudara,” dalih AS kepada Polisi, Minggu (17/9/2017). 

Akan tetapi, petugas yang mengintrogasi AS untuk mengakui YL itu siapa? Berulang kali AS mengelak tak mengakui YL tersebut adalah pacarnya (pasangan bukan suami istri). 

Hingga akhirnya AS pun mengakui YL itu adalah pasangannya. “Iye dia (YL) pacarku, kami berdua habis bermalam mingguan, tapi jauh naik ke kampung makanya mampir nginap disini saja,” kata AS dengan wajah terbatah batah.(**)