Pelajar “Mesum” Asal Palopo Tertangkap Basah, Kekasihnya Kabur!
23 September 2017 20:59
Pelajar Mesum Asal Palopo Tertangkap Basah Dalam Kamar Kost

PALOPO INIKATA,com – Untuk mengantisipasi maraknya penyakit masyarakat (Pekat), serta predaran obat terlarang daftar G yang biasa digunakan para penghuni kost, Pemerintah Kelurahan Balandai beserta RT/RW didampingi Babinsa mengadakan pemeriksaan di beberapa rumah kost tepat di wilayah Kel. Balandai Kec. Bara Kota Palopo. Sabtu (23/09/2017).

Dalam operasi tersebut setidaknya menjaring sepasang bukan suami istri (Pasutri) alias bukan muhrim tanpa ikatan pernikahan. Ironisnya sepasang kekasih itu merupakan pelajar dan tenaga pendidik yang tertangkap berduan di dalam kamar kost.

Namun naasnya saat kamar kostnya digrebek pasangan lelaki tersebut tiba-tiba loncat dari jendela dan langsung kabur meninggalkan keksihnya itu.

Saat ditanya pelajar yang enggan menyebutkan identitasnya itu mengakui kalau yang ditemani itu adalah pacarnya yang sudah sekitar 1 tahun menjalin kasih.

Dirinya juga mengakui pasangannya kekasihnya tersebut merupakan tenaga pendidik di kota Palopo. Ditanya soal identitas kekasihnya, ia enggan membeberkannya.

Lurah Balandai, Hamsir yang memimpin operasi tersebut mengatakan operasi ini dilakukan untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di daerahnya. Sehingga penyakit masyarakat di Kelurahan Balandai dapat diminimalisir.

Selain penyakit masyarakat, oprasi ini juga tujuannya untuk mengantisispasi adanya peredaran obat daftar G yang sangat berbahaya di sejumlah rumah kost.

“Oprasi ini kami lakukan untuk mengantisipasi adanya peredaran obat daftar G dan maraknya penyakit masyrakat terjadi disejumlah tempat hunian seperti kos-kosan.” ucap Hamsir

Yang sangat berbahaya, menurut Hamsir di sejumlah remaja, pihaknya dapat mengantisipasi adanya obat jenis PCC maupun sejenisnya.

“Kita lakukan ini tujuan utamanya adalah peredaran obat terlarang, tapi yang kami dapati pasangan mesum dalam satu kamar tanpa ikatan pernikahan,” jelas Hamsir.

Usai mengadakan razia wanita tersebut yang kedapatan bersama pacarnya di dalam kamar kos langsung di bawah ke kantor Kelurahan Balandai untuk dibina sekaligus dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi kembali perbuatannya lagi. (hasdar)