Pernikahan Sesama Jenis Terbongkar: Alat Kelamin Plastik Rahmayani Ditemukan Dalam Tas
29 September 2017 12:29
Foto pernikahan Rahmat Yani dan SNF.(Foto: Facebook)

INIKATA.com– Terbongkarnya kedok Rahmat Yani yang memiliki nama asli sebagai Rahmayani lantaran kedapatan menyimpan alat kelamin palsu di dalam tasnya.

Wanita tomboy yang menikahi seorang gadis di Bulukumba itu tak bisa berkutik saat alat kelamin palsunya ditemukan. Disitulah kedok Rahmayani yang disapa Nani terbongkar.

Kejadian itu terjadi pada Senin malam (18/9/2017) atau sehari setelah pesta pernikahan, pemerintah setempat mendapatkan informasi bahwa Rahmat berjenis kelamin perempuan. Karena itu, pada pukul 03.00 Wita dilakukan pemeriksaan kepada Rahmat.

Dari hasil pemeriksaan oleh kerabat SNH (Istri Rahmat) bersama pemerintah setempat, ditemukan alat kelamin plastik dalam tas milik Rahmat.

Dengan demikian, dia (Rahmat) diantar ke Mapolsek Bonto Bahari untuk dimintai keterangan. Tetapi, keluarga SNH tidak mempersoalkan kejadian tersebut.

“Saya tidak mau menuntut karena itu juga kelalaian kami. Saya hanya ingin anak saya seperti dulu lagi dan melepaskan ikatan pernikahannya,” tambahnya.

Sebelumnya, jagad media sosial digemparkan dengan adanya postingan tentang pernikahan sesama jenis yang terjadi di desa hila hila, Kecamatan Bonto bahari, Kabupaten Bulukumba. Postingan tersebur seketika menjadi viral dan menuai banyak komentat netizen.(inikata/fajar)