Sambil Menagis, Mantan Artis Era 80an Sesalkan Pelayanan Grand Clarion Hotel
3 Oktober 2017 1:09
Zaitun Sulaiman tak bisa menahan tangis.(Foto: Afriansyah)

MAKASSAR, INIKATA.com– Mantan artis era 80an, Zaitun Sulaiman terus terisak usai kepergian anaknya yang masih berusia empat tahun akibat tenggelam di kolam renang Hotel Grand Clarion, Jalan Andi Pangerang Pettarani, Kecamatan Tamalate Makassar, pada Senin (2/10/2017).

Zaitun yang kini berduka atas kepergian anaknya menyesali kesigapan pengelolah kolam renang Grand Clarion hotel, sebab dinilai memerapkan quick respon serta Safety.

“Kalau kepergian Aliya Ramadhani sudah kami ihklaskan dek, cuma yang kami sesalkan itu penjagaan kolam yang tak safety disana,” kata Jaitu Sulaeman kepada Inikata.com sesaat lalu. 

Kehadirannya di Makassar bersama keluarga di kota Makassar untuk menghadiri acara resepsi pernikahan sanak keluarga di Grand Clarion Makassar. 

“Sejak tanggal 30 September 2017 kemarin kami berada di Makassar menghadiri pesta pernikahan di hotel Clarion,” jelasnya.

Zaitun Sulaiman adalah artis yang pernah berjaya di era 80an, dan permah main di film Dua pendekar pembelah langit (1977). Saat itu dia bermain bersama artis tenar Barry Prima dan Avent Bangun.(**)