Mantan Kekasih Pertama Anci La Ricci Menangis Histeris
8 Oktober 2017 13:03

MAKASSAR, INIKATA.com– Wanita berjilbab hitam, berbaju abu-abu itu datang dengan wajah sembab, tangannya menutup sebagian wajahnya, sembari berjalan menuju ruang tempat Jenazah Syamsir Arifin (Anci La Ricci) dibaringkan, dia terisak.

Perlahan langkahnya tiba didepan pintu, matanya yang sembab melihat ke arah Jenazah, tak lama suara histeris itu menjadi, air matanya bercucur, seakan tak kuasa menahan sesak di dada yang dipenuhi kesedihan.

Sema namanya, dia merupakan kekasih pertama Anci La Racci sejak muda dulu, Namun hingga saat ini hubungannya seperti kakak dan adik.

“Itu pacar pertamanya omku (Anci, red),” kata Ardi Keponakan Anci.

Sema lalu melangkah perlahan mendekati Jenazah, para pelayat seolah tak kuasa menahan tangis melihat Sema yang dirundung duka mendalam.

Dengan tebata-bata, Sema duduk tepat diatas kepala Jenazah sembari mengayun tangannya untuk menyapu kepala mayat Anci La Racci.

Anci La Ricci sendiri sempat mendapat perawatan medis di Rs Stella Maris sebelum tutup, juga sempat membawa dua tembang lagu sehari sebelum meninggal, dan terakhir dia menyempatkan diri berkumpul dengan rekannya, hingha dinyatakan tewas, Minggu (8/10/2017).(**)