Hampir Dipastikan Berpaket, Ini Alasan Danny Memilih Indira di Pilwalkot Makassar
12 Oktober 2017 20:53
Danny Poamnto dan Indira

MAKASSAR,INIKATA.com- Bakal Calon Petahana Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto hampir dipastikan memilih Indira Mulyasari Paramastuti, di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) 2018 mendatang.

Menurut Danny, alasan untuk memilih Politis NasDem tersebut untuk menjadi pendampingnya, atas usulan dari istrinya sendiri, dia menceritakan usulan tersebut dikemukakan istrinya saat menghadiri acara Singapura pada 27 September lalu.

“Waktu itu setelah ibu (Indira Yusuf Ismail) habis melakukan salat, dia memberikan beberapa nama yang salah satunya ia lah Indira. Saya kebetulan juga kenal dia dan langsung saya tawarkan ke partai pendukung. Alhamdulillah, diterima,” tuturnya, Kamis (12/10/2017).

Wali Kota peraih adipura Asean ini juga berencana akan mengumumkan partai pengusungnya nanti, dalam waktu dekat ini.

“Nanti dilihat saja, biar jadi kejutan lah pada saat deklarasi,” ujarnya.

Terpisah, Indira juga menyebutkan menerima kabar dirinya ditawari untuk menjadi pendamping Danny pada tanggal 28 September 2017 lalu.

“Waktu itu saya menerima telpon langsung dari pak Danny, dan saya sempat kaget hingga tidak bisa tidur,” ucap Indira.

Bahkan, Politis cantik ini langsung memberikan kabar ke Andi Rachmatika Dewi (Cicu) sebagai ketua partai di Makassar, pada 1 Oktober 2017 lalu.

“Saya menceritakan semua ke ibu Cicu, bahwa ada seperti ini. Setelah itu saya serahkan semua apakah akan cerita ke pak RMS, dan saya tinggal menunggu perintah bagaimana,” jelasnya.