Tim Futsal Sulsel Berpeluang Besar Lolos ke 16 besar
12 Oktober 2017 21:44
Tim Futsal Sulsel Berpeluang Besar Lolos ke 16 besar

MAKASSAR, INIKATA.com – Kemenangan dramatis tim futsal Sulsel atas tim futsal Jateng dengan skor 3-2, membuat peluang timnas futsal Sulsel untuk lolos ke 16 besar dipertandingan ini.

Pertandingan tersebut, tim futsal Sulsel terus menggempur pertahanan tim futsal Jateng. Tetapi tim futsal Sulsel sempat mengalami ketertinggalan sampai di lima menit terakhir sebelum dua gol Arham Basmi dimenit 28 dan Anzar 25.

Timnya akan terus membenah diri, karena lawan selajutnya adalah tim yaknu tim futsal Jatim yang diperkuat oleh kapten timnas futsal Septian Dwi Candra yang mampu menyeimbangkan permainan tim futsal Jatim.

“Meskipun kalah dari tim futsal Jateng, tim futsal Jatim cukuplah bermain apik. Karena ada salah satu peminnya yang pernah memperkuat timnas futsal.”ungkap asisten pelatih Idu Basry pada saat ditemui di Gedung Olahraga (Gor) sudiang kota Makassar, Kamis (12/10/2017).

Tim futsal Sulsel, masih menunggu hasil dari pertandingan futsal Jatim kontra tim futsal Bandar Lampung yang bermain pada Juma’t (13/10/2017) pukul 23:00 WiTA.

“Kami masih menunggu hasil dari pertandingan tim futsal Jatim kontra tim futsal Lampung, karena apabila tim jatim menang pastinya mereka akan mati-matian melawan kami besok,”katanya. (**)