7 Personil Polres Sinjai Wisuda Purna Bakti Masa Jabatan Terakhir
17 April 2018 21:19
Wisuda Purna Bakti Masa Jabatan Terakhir Polres Sinjai (IST)

SINJAI, INIKATA.com – Kepolisian Resor Sinjai menggelar kegiatan “Wisuda Purna Bakti Personil Polres Sinjai Tahun 2018 sebanyak 7 personil” bertempat di Ruangan lobby pratasara wirya Mapolres Sinjai. Selasa (17/4/2018).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, didampingi ketua bhayangkari cabang sinjai Ny. Risa Adriansyah, dan dihadiri ketua PP Polri Kabupaten Sinjai Akp Purn. Jafar Massinay, para pejabat utama Polres Sinjai, para kasat, kapolsek, perwira staf dan seluruh personil polres sinjai serta bhayangkari.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Sinjai membuka acara dan selanjutnya mengalungkan bunga, serta memberikan penghargaan kepada personil yang diwisuda purna bakti yaitu Akbp (Purn) H. Abd. Rauf, jabatan terakhir sebagai Wakapolres Sinjai, Ipda Abd. Salam, mantan Subbag Bin Ops Polres Sinjai, Ipda Munir, mantan Ka SPKT polsek Sinjai Utara, Polres sinjai, Ipda Andi Mahmud Roddo, ka sium polsek Sinjai Utara, polres sinjai, Ipda H. Supriadi mantan subbag bin ops polres sinjai dan Aiptu Muh. Syukri Mappudji, mantan Ps. Kanit dalmas polres Sinjai.

Kapolres Sinjai dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada personel polres sinjai yang telah memasuki masa purna bhakti (pensiun) atas dedikasinya diinstitusi kepolisian, khususnya di polres Sinjai dengan melaksanakan tugasnya selama ini dengan baik.

“Meski sudah tidak bertugas aktif di kepolisian, jalinan silaturahmi dengan personil Polres Sinjai diharapkan harus tetap terjalin dan tetap membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dengan menjadi promotor dalam menciptakan harkamtibmas di wilayah masing-masing,” ujarnya.

Selanjutnya Kapolres Sinjai bersama ketua bhayangkari dan pejabat utama polres sinjai mengantar personil purna bakti, menuju kendaraan dan dilepas dengan penghormatan pedang pora oleh perwira polres sinjai. (**)