oleh

Anugrah Cell Raih 2 Unit CBR 150 Program Balapan MKIOS Telkomsel

MAKASSAR, INIKATA.com — Outlet Anugrah Cell yang beroperasi di Jalan Usman Salengke, Sungguminasa, Gowa berhasil merebut dua unit motor balap CBR 150 melalui program Balapan MKIOS Dara dari Telkomsel untuk kategori kelas II.

Pemil8k outlet Anugrah Cell, Silvia, menuturkan, sudah lebih dari 10 tahun menjual produk-produk Telkomsel dan kali ini berhasil merebut dua unit hadiah motor sport setelah membukukan transaksi MKIOS Data tertinggi di bulan Februari dan Maret se-area Pamasuka (Papua, Malukus, Sulawesi, dan Kalimantan).

Ketika ditanya bagaimana kiat Anugrah Cell sehingga bisa menjadi pemenang dua bulan berturut-turut Silvia mengaku tidak ada yang spesial, hanya terus melakukan penjualan sebanyak-banyaknya.

“Selama ini tidak menemukan kesulitan yang berarti dalam menjual produk-produk Telkomsel karena didukung dari segi kualitas jaringan, ketersediaan produk serta layanan yang menjadi faktor pendukung maksimalnya penjualan outlet Anugrah Cell,” ujar Silvia, Kamis (12/7).

Manager Branch Makassar, Andi Reza, mengucapkan selamat kepada outlet Anugrah Cell yang selama ini telah setia bermitra dengan Telkomsel. Program Balapan MKIOS Data ini adalah satu bentuk apresiasi bagi para outlet mitra Telkomsel yang selama ini telah mendukung setiap program perusahaan.

“Terus tingkatkan penjualan produk-produk Telkomsel karena Telkomsel adalah operator terbesar dan  paling Indonesia yang menjangkau hingga pelosok negeri,” kata Reza.

Balapan MKIOS Data adalah program berhadiah khusus bagi para outlet sebagai channel penjualan produk-produk unggulan Telkomsel, khususnya MKIOS Data, yang telah dilaksanakan pada periode 10 Februari hingga 30 April 2018.

Klasifikasi outlet dibagi menjadi tiga kelas yaitu kelas I dengan minimal penjualan Rp 1.000.000,-, kelas II dengan minimal penjualan Rp 5.000.000,-, dan kelas III dengan minimal penjualan Rp 12.000.000,- dengan hadiah tiga unit motor Ninja 250 untuk outlet kelas III, tiga unit CBR 150 untuk outlet kelas II, dan tiga unit Vario 150 untuk outlet kelas I yang mengumpulkan poin tertinggi di masing-masing regional Sulawesi, Kalimantan dan Papua-Maluku.

Semua outlet yang terdaftar sebagai mitra Telkomsel dapat mengikuti program ini dengan mengumpulkan poin transaksi sebanyak-banyaknya dengan menjual paket MKIOS Data selama periode program berlangsung dan hadiah ditentukan berdasarkan poin transaksi tertinggi tanpa diundi.

Telkomsel menghimbau kepada para pelanggan untuk berhati-hati terhadap maraknya penipuan program berhadiah yang mengatasnamakan Telkomsel.

“Telkomsel tidak pernah meminta biaya apapun kepada para pemenang program berhadiah yang diselenggarakan oleh Telkomsel,” pungkasnya. (**)

Komentar