oleh

Ariel NOAH Kembali Mendatangi Rutan Kebonwaru

INIKATA.com – Nazril Irham alias Ariel Noah kembali ke Rutan Kebonwaru Bandung. Dia datang untuk melihat-lihat perkembangan ‘rumahnya’ saat ditahan sekaligus berbincang dengan petugas Rutan Kebonwaru. Apa yang dibicarakan?

“Nggak ada yang disampaikan. Cuma main saja. Ketemu dengan Pak Budiman (Kepala Rutan Kebonwaru),” kata Alviantino selaku Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Kebonwaru Bandung, Senin (6/8) kamarin.

Meski begitu, pejabat Rutan Kebonwaru menitipkan pesan kepada Ariel. Dia menyampaikan kepada pelantun lagu ‘ Separu Aku’ itu untuk tetap berkarya meski berstatus eks narapidana.

“Tetap berkarya, jangan minder dengan status mantan napi, itu hanya status. Karena di luar sana banyak yang mungkin betul-betul salah dan tidak ada di sini. Jangan menyerah,” ungkap Tino sapaannya.

Alviantino mengatakan Ariel sendiri memiliki hubungan yang baik dengan petugas di Rutan Kebonwaru. Terlebih dengan Kepala Rutan Budiman. Saat ‘menetap’ sementara selama menjalani hukuman atas kasus pornografi dengan Luna Maya dan Cut Tari, Ariel berhubungan baik dengan Budiman.

“Waktu Ariel di sini, Pak Budiman jadi kepala pelayanan tahanan. Hubungannya baik,” sebutnya.

Tino mengungkapkan Ariel memang kerap datang ke Rutan Kebonwaru usai bebas. Namun, sudah beberapa tahun, Ariel belum lagi datang dan baru hari ini datang kembali ke Rutan Kebonwaru.

“Kalau dia datang biasanya suka menyumbang alat musik seperti keyboard, drum atau gitar,” ucapnya.

Ariel sendiri tampak ‘kembali’ datang ke Rutan Kebonwaru sore kemarin. Ariel datang sendiri dengan alasan untuk bersilaturahmi dan melihat kondisi rutan saat ini.

“Sengaja, pas lagi di Bandung ke sini. Pas lewat ya ke sini,” singkat Ariel kepada wartawan. (**)

Komentar