oleh

ASDP Keluarkan Jadwal Resmi Lintas Bira Pamatata Sampai Marapokot

SELAYAR, INIKATA.com Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (ASDP) merilis secara resmi tentang jadwal penyeberangan lintas Bira – Pamatata serta Bira ke Pulau Pulau Selayar sampai Labuan Bajo dan Marapokot.

Dengan resminya jadwal penyeberangan dilintasan tersebut, sudah mendapat persetujuan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, berdasarkan pengajuan jadwal pelayanan dari ASDP.

Hal ini dikatakan Kadis Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Baso, SH, MH, yang dihubungi, Jumat, (13/07)

“Pengaturan jadwal pelayanan penyeberangan dari ASDP kami Dinas Perhubungan menyetujui saja, soalnya pasca tragedi KM Lestari Maju, ASDP adalah satu satunya operator yang melakukan pelayanan di lintasan Bira Pamatata,” ujarnya.

Olehnya itu, Kadishub Kepulauan Selayar, juga langsung menyebarkan melalui medsos tentang jadwal penyebrangan ke pulau pulau dan Labuang  Bajo serta Marapokot, dengan harapan siapa tau ada masyarakat membutuhkan informasi tersebut.

“Kadis itu bahkan menyebar informasi terkait jadwal penyebrangan, biar masyarakat yang membutuhkan informasi tersebut bisa mengetahui,” jelasnya. (**)

Berikut jadwal resmi yang dikeluarkan ASDP.

Komentar