oleh

Astagafirullah, Anak Ini Tikam Orang Tuanya dengan Gunting Tanpa Alasan

BULUKUMBA, INIKATA.com – Penikaman yang sadis yang di lakukan oleh seorang anak kepada ayah dan ibunya yang terjadi di tengah tengah pasar tradisional bontonyeleng kecamatan gantarang kabupaten Bulukumba.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 09.00 Wita itu berlangsung ketika korban dan pelaku sedang melakukan rutinitas sebagai penjual keliling di pasar, Kamis (17/05)

Korban yang bernama Supardi (60) ayah dan dasira (58) ibu kandung pelaku itu sendiri, sedang pelaku bernama Rajing yang diketahui masing masing merupakan warga Desa tanah harapan kecamatan Rilau ale kabupaten Bulukumba.

Akibat insiden itu Suparti (ayah) pelaku mengalami luka penikaman dibagian dada, sedang Dasira ibu kandung pelaku mengalami luka di bagian belakang. pelaku memakai gunting kain menikam orang tuanya.

Menurut korban ibu kandung pelaku dasira menceritakan, kejadian itu terjadi waktu ayahnya menanyakan dimana gunting disimpan nak, hanya dengan kata itu, tiba tiba anak saya lompat menikam bagian dada bapaknya.

“Saya kaget melihat itu, jadi saya tolong suami saya dengan cara memeluknya sambil berkata kenapa ayah di tikam nak, tak kusangka dia tikam juga saya dari belakang, untung penjual yang di samping jualan saya cepat menolong,” ujarnya

Informasi yang di himpun di tempat kejadian, orang di sekitar lokasi tidak tahu awal kejadiannya, karena mereka tidak mendengar ada adu mulut, mereka baru tahu ketika istri nya berteriak dan terlihat darah keluar.

Warga yang melihat itu langsung menolong dan mengamankan korban, membawanya kepuskesmas terdekat, sedangkan pelaku dengan santainya saja berdiri seperti tak ada salah. ungkap salah satu warga.

Kini korban sudah di rawat di puskesmas terdekat , sedangkan pelaku di amankan di Polsek gantarang untuk ditindak lanjuti sesuai hukum. (**)

Komentar