Atasi Ejakulasi Dini Dengan 5 Cara Alami Ini, Dijamin Ampuh Tanpa Obat Kuat
12 Maret 2018 3:55
ilustrasi : (foto/ist)

INIKATA.com – Terlalu cepat crot tentu saja mempengaruhi hubungan rumah tangga anda, sayangnya memang sebagian besar pria dengan kesibukan padat rentan untuk mengalami ejakulasi dini.

Apalagi, faktanya menurut salah satu ahli dalam bidang seksiologi seperti yang dilansir dalam situs pusatgreenworld.web.id, seksiolog dr Alfred Kinsley menyatakan berdasarkan penelitiannya laki laki hanya bisa bertahan selama 2 menit saja.

sementara perempuan butuh 10 sampai 20 menit untuk mencapai orgasme. sehingga terkadang, hal ini menimbulkan ketidak percayaan diri laki-laki dan malah mencari cara praktis agar kuat dan tahan lama.

Tapi, jangan buru buru, cara lain secara alami bisa dilakukan untuk mencegah ejakulasi yang terlalu dini oleh pria.

Nah berikut 5 cara alami untuk puaskan pasangan anda sob.

1. Latihan Senam Kegel
Melakukan senam kegel sangat berguna untuk memperkuat otot pubococcygeus atau dikenal dengan otot PC. Cara melakukan senam ini bisa di lakukan dengan mengepalkan otot bagian bawah saluran kencing anda, lalu lakukan perenggangan selama 10 detik. lakukan secara rutin pada pagi hari, maka kemampuan anda semakin lama akan semakin baik.

2. Masturbasi Sebelum Berhubungan Seks
Mastrubasi juga merupakan taktik jitu untuk bertahan lama, namun sebaiknya, Istri atau pasangan dapat mengisinkan sang suami untuk melakukan hal ini terlebih dahulu, bahkan dianjurkan agar sang istri membantu dengan menggunakan tangan atau mulut. Tujuannya agar hubungan ranjang kalian dapat sama sama puas.

3. Menggunakan Kondom Khusus
Sepertinya cara mengatasi ejakulasi dini pada pria yang satu ini merupakan hal yang memberatkan bagi sebagian dari anda yang sudah terbiasa tidak menggunakan kondom saat berhubungan suami istri. Namun tentu cara ini sangatlah baik untuk di gunakan pada para pria yang mengalami masalah ejakulasi dini. Dengan menggunakan kondom khusus maka akan membantu mengurangi sensitivitas penis anda sehingga akan membantu anda terhindar dari ejakulasi dini. Namun sebaiknya anda berkomunikasi terlebih dahulu dengan pasangan anda, karena kebanyakan dari wanita tidak merasa nyaman berhubungan seks dengan di pasangi kondom.

4. Mengolah Pernapasan Anda
Selanjutnya, dengan mengolah pernapasan anda dengan metode menarik napas yang dalam. Dengan cara ini maka dapat membantu menenangkan sistem saraf simpatik sehingga anda dapat menghindari ejakulasi dini. Ketika anda menahan napas anda selama tiga detik setelah menghirupnya kemudian mengeluarkannya secara perlahan melalui mulut maka oksigen yang berada dalam darah anda akan semakin banyak sehingga akan menyebabkan otak melepaskan endorfin dan menciptakan suasana damai di dalam tubuh serta menghilangkan stres dalam otak anda.

5. Kontrol Kenikmatan atau Tarik Mr.P Sebelum Puncak Nikmatnya.
Meski agak beresiko menggaggu kenikmatan para perempuan, namun cara ini kadang kadang diterapkan para pria untuk menunda ejakulasi. Dimana saat anda merasa cairan sudah akan keluar dalam beberapa kali dorongan lagi, nah saat itu anda mesti mengontrol kenikmatan yang ada, dan jangan membiarkan itu terjadi. segerakan tarik Mr P anda, atau bermain lebih lambat, atau jepit pada batangnya dengan menggunakan tangan.

(**)