oleh

Bangun Koalisi Nasional, Gerindra Lakukan Turba se-Jatim Sosialisasikan Prabowo

SURABAYA, INIKATA.com – DPD Gerindra Jatim terus gencar mensosialisasikan sosok Ketum Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto di Jatim. Bahkan Gerindra sendiri dengan bangga mempromosikan Prabowo sebagai Capres ideal di Pilpres 2019 mendatang.

Tidak tanggung tanggung bagi DPD Gerindra Jatim bersosialisasi dengan secara langsung turun kebawah menyentuh masyarakat.

“Saat ini seluruh kader Gerindra se Jatim beserta sayap partai intens men-sosialisasikan pak Prabowo sebagai capres yang layak memimpin Jatim,” ungkap sekretaris DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad saat ditemui di Surabaya, selasa (17/4/2018).

Politisi asal Pasuruan ini mengatakan pihaknya melihat Prabowo Subianto layak sebagai capres ideal karena pemikiran-pemikiran kebangsaannya lebih kental.

“Ini menunjukkan kalao pak Prabowo memiliki komitmen untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia. Tak hanya itu pak Prabowo juga memiliki komitmen untuk membawa Indonesia lebih baik lagi,”sambungnya.

Sementara itu,terkait adanya koalisi nasional yang akan dibentuk oleh sejumlah parpol, Sadad mengaku pihaknya memberi apresiasi adanya koalisi nasional tersebut.

“Kami apresiasi terbentuknya koalisi nasional dengan harapan bisa membangun koalisi yang baik dan saling menghormati satu sama lainnya,” pungkasnya.(**)

Komentar