oleh

Bareng Kader, DPD PAN Bulukumba Gelar Bukber Bersama Warga & Anak Panti

BULUKUMBA, INIKATA.com — Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Bulukumba memanfaatkan bulan suci Ramadhan 1439 H untuk memperkuat soliditas antar kader serta berbagi kasih-sayang kepada Anak Yatim Piatu dan warga sekitar. Bertempat di Kantor DPD PAN Bulukumba jalan Yos Sudarso.

Dihadiri segenap pengurus mulai dari tingkat Kelurahan/Desa, Kecamatan, acara tersebut dibuka langsung Ketua DPD PAN,Andi Zulkarnain Pangki, Rabu (06/06/2018).

Andi Zulkarnain yang akrab disapa AZP itu merasa terharu atas partisipasi masyarakat terhadap DPD PAN Bulukumba.

“Tentu hal seperti inilah kita dapat menjalinkan hubungan silaturahmi yang lebih dekat lagi kedepannya,” papar Wakil Ketua DPRD Bulukumba tersebut.

AZP  juga berharap, dengan adanya buka bersama dikantor DPD PAN , sehingga dapat diambil hikmah sebagai wujud perhatian partai terhadap masyarakat.

“Semoga tidak hanya putus sampai disini, dan ini merupakan  agenda rutin yang kami lakukan, selain memberikan santunan kepada anak panti asuhan yang telah kita laksanakan pada awal Ramadhan,” ujarnya.

Disisi lain, AZP menyerukan kepada seluruh kader dan  simpatisan PAN agar bisa menjaga uhkhuwah dan berpolitik dengan santun dalam menghadapi Pileg dan Pilpres yang akan datang.

AZP menambahkan, kegiatan ini juga penting bagi Partai Amanat Nasional, utamanya jelang tahun politik. Alasan lain, kerja keras kader partai tetap perlu melakukan pendekatan spiritual.

“Dalam konteks berpolitik selain kerja seluruh kader, tentunya ada faktor spiritual yang juga penting,” jelasnya.

“Karena ridho Allah itu yang paling utama,” tutupnya.

Komentar