oleh

Bawa Parang Masuk Alfamidi, 5 Kawanan Curas Dicokok Polisi

MAKASAAR, INIKATA.com – Sebanyak lima orang pria diamankan oleh petugas kepolisian lantaran diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) di salah satu toko Alfamidi, Perumahan Villa Mutiara menggunakan senjata tajam (parang).

Mereka adalah Aswin (25), A. Muh. Setiawan alias Wawan (25), Aco (20), RR (17), dan RI (17) berhasil diamankan setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku berada di Perumahan Sudiang Kota Makassar.

Anggota Timsus Polda Sulsel yang mendatangi lokasi pun langsung berhasil mengamankan Aswin terlebih dahulu. Dan ke empat rekannya yaitu, Wawan, Aco, RR, dan RI juga berhasil ditangkap di Perumahan Sudiang, Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, Minggu (4/3/2018) dini hari.

Dihadapan petugas para pelaku mengaku, telah melakukan tindak pidana curas di salah satu Toko Alfamidi Villa Mutiara bersama dengan rekannya berinisal AW (DPO) menggunakan senjata tajam (parang).

“Sebanyak 6 orang pelaku rampok, namun salah satu rekannya masih DPO,” ujar Panit Timsus Polda Sulsel, IPDA Artenius M. Bura.

Selain tersangka petugas juga menyita barang bukti berupa, 1 bilah senjata tajam jenis parang, 1 buah hp Oppo A37, satu buah busur dan lima anak panah yang akan diserahkan ke Polsek Biringkanaya Makassar guna proses lebih lanjut. (**)

Komentar