Bedah Tantangan Ekonomi Sinjai di era Milennial, IKMS Bakal Gelar Simposium Pilkada 2018
16 April 2018 10:49

SINJAI, INIKATA.com – Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai (IKMS) bekerja sama dengan sejumlah kampus, rencananya dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan SIMPOSIUM Pilkada 2018.

Sejumlah Kampus di Kabupaten Sinjai tersebut antara lain STISIP, STIP dan AKBID Madani.

Kegiatan Simposium bersama ini rencananya akan digelar pada sabtu 28 April 2018 mendatang di gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai.

Dalam kegiatan SIMPOSIUM Pilkada 2018 ini, pelaksana mengangkat tema “Tantangan Ekonomi Lokal Dalam Kondisi Global Diera Millennial”.

Ketua Panitia Simposium Pilkada 2018, Akhsan Hidayat mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk melihat konsep yang akan diberikan para calon bupati dan wakil bupati kedepannya, seperti dalam bidang pertanian, perikanan, pendidikan, pariwisata, dan sektor lainnya yang menunjang pemerintahan Kabupaten Sinjai.

“Sebenarnya tidak hanya itu, konsep yang akan diberikan para calon juga untuk melihat bagaimana mereka memanfaatkan potensi generasi milenial di kabupaten Sinjai, mungkin seperti itu tujuannya dari acara yang kami akan gelar,” Kata Ahksan Hidayat Saat dikonfirmasi INIKATA.com, Senin (16/04/2018)

Lanjut Ahksan, pihaknya akan mengundang para calon bupati dan wakil bupati Sinjai serta pemerintah daerah dan seluruh stacholder di Kabupaten Sinjai.

“Insya Allah semua calon bupati dan wakilnya, Pemda, KPU, Polres, Kodim, DPRD, Mahasiswa, Siswa dan Masyarakat umum kami undang untuk hadir dalam acara ini dan untuk pihak KPU sendiri sedang kami usahakan agar ada perwakilan dari KPU provinsi Sulsel,” ungkapnya. (**)