Bercinta Tak Sampai Klimaks? Ini Solusinya
11 Juli 2018 23:12
Ilustrasi

INIKATA.com — Memuaskan pasangan di atas ranjang sebenarnya gampang-gampang susah. Gampang jika Anda tahu celahnya, namun akan menjadi sulit jika Anda buta tentang apa yang seharusnya Anda lakukan.

Meski tidak selalu diukur dengan orgasme, namun tidak bisa dipungkiri, jika orgasme bisa membuat pasangan jadi lebih bahagia, selain kepuasan batin bagi pria yang mampu melakukan misi mereka dengan sukses.

Anda salah satu pria yang kesulitan membahagiakan batin pasangan Anda? Berikut rahasia membahagiakan wanita seperti diambil dari WomensHealthMag.com yang perlu Anda sadari.

1. Kuasai teknik stimulasi vaginal

Memasukan jemari Anda ke dalam vagina tidak selalu memberikan kenikmatan. Terkadang jari Anda hanya terasa seperti… yah seperti jari saja. Namun yang perlu dicermati saat menggunakan cari, jangan hanya terbatas pada penetrasi ke dalam vulva semata. stimulasi clitoral, salah satunya dengan jari. tangan terkadang dibutuhkan untuk membantu pasangan Anda mencapai klimaksnya.

2. Mulailah dengan pemanasan

Jika Anda maunya ingin langsung coblos tanpa memikirkan keinginan mereka tentang foreplay, maka Anda bisa dianggap belum pantas untuk bercinta. Ini adalah common sense yang harus disadari setiap pria. Kecuali jika Anda melakukan quickie (seks kilat), ini lain cerita.

3. Jangan lupakan putting

Jangan sepelekan stimulasi putng hanya karena Anda terlalu sibuk bermain di bawah. Keduanya memberikan kenikmatan yang berbeda bagi wanita.

4. Tidak akan selamanya sama

Tidak ada yang pasti dari bagaimana cara mereka mencapai klimaks. Jika hari ini Anda mampu membuatnya klimaks dengan menstimulasi baik vagina dan klitorisnya, pada sesi selanjutnya cara yang sama belum tentu menjamin, meski tidak selalu.

5. Jangan salah paham body language mereka

Orgsme pada wanita bisa terlihat biasa atau terkadang membuat mereka mengerang kenikmatan. Jika orgasme mereka terlihat biasa saja, bukan berarti mereka tidak puas.

(Inikata/FIN)