oleh

Beredar di Sosmed Upayah Halang-halangi Kampanye IlhamSAH, Ini Kata Jubir Sumanga’na

BANTAENG, INIKATA. com – Viralnya postingan di sosial media (Sosmed) Facebook tentang adanya upaya dari sekelompok lawan yang ingin menghalang halangi kampanye akbar pasangan calon Ilham – Sahabuddin (IlhamSAH) yang rencananya akan digelar di Lapangan hitam seruni pada Rabu, 18/04/18 membuat Juru bicara (Jubir) Sumanga’na, Udin angkat bicara.

Sehubungan adanya beberapa postingan yang saat ini viral di media sosial FB yang di anggap provokatif oleh lawan untuk menggagalkan kampanye akbar. Dia menyampaikan kepada seluruh tim relawan dan simpatisan yang tergabung dalam grup messenger GERAKAN MUDA SUMANGA’NA agar kiranya keluar dari grup tersebut.

“Semua tim relawan dan komunitas pemuda sumanga’na yang selama ini terkoordinasi dan datanya ada sama kami Khusus untuk komunitas Gerakan Muda SUMANGA’NA sebagaimana yang ada di grup messenger adalah diluar sepengetahuan kami”. Katanya melaui via what’sApp, Selasa (17/04/2018)

Dia menambahkan bahwa tidak ada instruksi dari Sumanga’NA untuk menghakang-halangi kampanye paslon lain. Menurutnya itu hanya sebuah desain seolah -olah ada paslon lain yang dizalimi oleh Sumanga’NA.

“Ini tidak benar sama sekali, tidak ada instruksi dari sumanga’na untuk menghalang-halangi kampanye paslon lain. Ini by desain, dan ini sepertinya upaya seolah-olah ada paslon lain yang dizalimi oleh sumanga’na. Politik gaya lama ini,” Katanya.

“Sosmed yang mereka maksud mengatas namakan GERAKAN MUDA SUMANGA’NA. akun tersebut tidak kami ketahui sama sekali. Sebelum fitnah menyebar maka kami klarifikasi,” Pungkasnya.

Komentar