oleh

Beredar Kabar Jokowi dan Prabowo Akan Menggelar Pertemuan, Ini Kata PDIP

INIKATA.com – Beredar kabar bakal calon presiden Prabowo Subianto direncanakan akan menggelar pertemuan dengan Joko Widodo (Jokowi). Agenda politis itu sengaja digelar untuk menurunkan tensi politik jelang pelaksanaan pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Namun, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengaku belum tahu-menahu ihwal rencana pertemuan tersebut. Disamping itu, pihaknya akan memastikan kebenaran informasi itu terlebih dahulu.

“Nanti kami konfirmasi kembali karena kami juga harus memastikan hal tersebut,” kata Hasto di Kantor Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Jakarta, Minggu (19/8).

Sebagaimana diketahui, Prabowo Subianto memang telah merencanakan untuk bertemu Joko Widodo (Jokowi) sebelum pilpres 2019 dimulai. Namun, ia mengaku sedang mencari waktu yang tepat untuk bertemu. Kabarnya, pekan ini mereka akan bertemu.

Hasto mengatakan, seandainya pertemuan itu benar akan digelar oleh kedua tokoh nasional tersebut. Pihaknya menyambut positif pertemuan tersebut.

“Kita mengumandangkan semangat satu keluarga besar dimana keluarga itu dibangun oleh nilai-nilai kemanusiaan, harapannya bisa mensejahterakan rakyat dengan adanya kerjasama di antara para pemimpin,” pungkasnya. (**)

Komentar