oleh

Berjalan Kaki 3 kilometer, Anak Korban Pencabulan oleh Bapaknya Melapor ke Polisi

MAROS, INIKATA.com– JA (12) korban pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri, AA (40) tak kuasa menyembunyikan kekesalannya. Di depan Polisi, ia mengungkap semua prilaku bejat ayahnya selama ini.

Korban yang masih duduk di bangku kelas enam Sekolah Dasar ini, rela berjalan kaki sejauh tiga kilo dari rumahnya ke Mapolsek Mandai, hanya untuk melaporkan peristiwa nahas yang menimpanya itu.

“Dia mengaku sudah tidak bisa terima lagi perlakuan bapaknya itu. Apalagi, korban sudah mulai beranjak remaja dan sudah mengerti,” kata Kanit PPA Polres Maros, Iptu Kasmawati, Jumat (15/12/2017).

Korban memberanikan diri melapor dengan berjalan kaki, ditemani oleh sepupunya yang tidak juga tidak tahu menahu persoalan yang menimpa korban. Ia melapor, hanya berselang beberapa saat setelah ayahnya kembali menggahi korban.

“Korban ditemani sama sepupunya yang juga tidak tahu apa-apa ke Mapolsek Mandai. Ia melapor hanya berselang beberapa saat setelah dia kembali dicabuli oleh pelaku,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Kasma mengatakan, korban memberanikan diri melapor ke Polisi, lantaran sudah tidak tahu harus mengadu kesiapa. Korban yang sudah pernah ‘curhat’ ke neneknya pun seolah tak digubris, hingga kejadian itu terus terulang.

“Korban sudah pernah bilang sama neneknya. Tapi malah disuruh diam saja. Mungkin karena ini juga, korban akhirnya berani melapor ke Polisi,” paparnya.

Saat ini, Polisi sudah mengamankan pelaku dan beberapa barang bukti ke Mapolres Maros. Kasus pencabulan ayah kandung kepada anaknya, juga pernah terungkap belum lama ini di kecamatan Mandai.(**)

Komentar