oleh

Bersaing di Pilpres, Sandiaga Uno Cium Tangan Ma’ruf 4 Kali

INIKATA.com Sandiaga Uno dan Ma’ruf Amin nantinya akan bersaing memperebutkan kursi RI 2. Ke ndati begitu, Sandi sendiri mengaku sangat menghormati K.H Ma’ruf sebagai seorang guru.

“(Kalau bertemu) saya cium tangan Pak Ma’ruf empat sampai lima kali,” kata Sandi sambil membolak-balikkan tangan di dekat mulutnya.

Sandi sudah mendaftar sebagai cawapres ke KPU. Begitu juga dengan Ma’ruf Amin. Sandi maju mendampingi Prabowo Subianto yang diusung Partai Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat, sementara Ma’ruf mendampingi petahana Joko Widodo yang didukung PDIP, Golkar, PKB, PPP, Nasdem, Hanura, PKPI, PSI dan Perindo.

Sandi yang sudah menyatakan mundur sebagai wakil gubernur DKI dan dicabut keanggotaannya dari Gerindra menyebut Kiai Ma’ruf yang saat ini menjabat Ketua MUI dan Rais Aam PBNU sebagai pakar ekonomi syariah.

“Saya selalu berkonsultasi dengan beliau. Beliau memiliki pengetahuan yang mendalam,” kata Sandi dalam wawancara dengan salah satu stasiun TV swasta nasional, Jumat petang (10/8). (**/rmol)

Komentar