Besok, NasDem Serahkan Rekomendasi ke Appi-Cicu
7 Desember 2017 17:54
Appi-Cicu Bersama Dengan Pengurus DPD NAsDem Sulsel (ISTIMEWA)

MAKASSAR, INIKATA.com – Partai NasDem resmi mengusung pasangan Munafri Arifuddin-Andi Racmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar 2018 mendatang, penyerahan rekomendasi akan diserahkan di Hotel Imperia Aryaduta, Makassar, Jumat (8/12/2017), sekitar pukul 15.00 besok.

Hal ini dikatakan oleh Wakil Ketua Bidang Media dan Informasi Publik DPD NasDem Kota Makassar, Supratman saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Kamis (7/12/2017).

Bahkan, ia membebebrkan surat keputusan (SK) rekomendasi itu sudah ada di tangan DPW NasDem provinsi Sulsel.

“Besok SK-nya diserahkan ke pasangan Appi-Cicu. SK saat ini sudah ada di meja DPW NasDem Sulsel, jadi tinggal diserahkan,” kata legislator DPRD Kota Makassar tersebut.

Supra, sapaan akrabnya menuturkan, rekomendasi itu akan diserahkan langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse didampingi Sekretarisnya, Syaharuddi Alrief.

Supra mengatakan, tidak ada persiapan untuk mengakomodir massa pada kegiatan besok. Alasan tersebut dikarenakan pelaksanaan dilakukan ruangan tertutup. Dia memprediksi akan dihadiri sekirat 5 ribuan kader NasDem se-Kota Makassar.

“Tapi saat ini sudah banyak yang mengkonfirmasi akan hadir. Kita juga tidak membatasi, paling tidak hanya sekitar 5 ribuan orang yang hadir,” tandasnya.

Terpisa, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Makassar, Mario David menuturkan terkait formasi pasangan calon, bagi NasDem jabatan bukan hal yang terpenting.

“Yang terpenting tapi bagaimana kami punya kesempatan untuk melakukan pengabdian. Kami sudah masing-masing legowo dan ini juga sudah hasil pembicaraan DPP. Jadi ini rananya ada di elite partai kami di pusat,” ucapnya.

Yang pasti, NasDem solid dan legowo memenangkan Appi-Cicu pada hajatan politik lokal lima tahunan sekali.

“Yang penting dua hal, bahwa kami legowo dan all out untuk memenangkan pasangan Appi-Cicu,” tandasnya. (**)