oleh

Besok, Yanti KDI Bakal Hibur Acara Halal Bi Halal 1000 Kader Nasdem Bulukumba

BULUKUMBA, INIKATA.com — Acara halal bi halal menghadirkan 1000 kader Partai Nasdem Bulukumba yang bakalan di Hibur artis ibukota Yanti KDI yang akan digelar di Pantai Mandala Ria Bontobahari, Minggu (8/7/2018), yang dimulai sekitar Pukul 09.00 Wita besok.

Ketua panitia penanggung jawab kegiatan, H.Suwardi yang di temui INIKATA,com di Resto kampung Nelayan mengatakan, acara halal bin halal ini merupakan kegiatan silahturahmi antar pengurus partai Nasdem dan sekaligus konsolidasi.

“Yang intinya acara ini untuk mempermantap hubungan emosional sesama kader,” ungkapnya, Sabtu (7/7/2018).

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Bacaleg Dapil Ujung Bulu-Bontobahari, H.Kardi menuturkan bahwa Adapun agenda acara halal bihalal, akan dimulai dengan ceramah islamiah, di teruskan dengan hiburan rakyat yang akan di Hibur langsung oleh Artis Ibu Kota Yanti KDI yang sengaja di hadirkan oleh ketua DPD Nasdem Bulukumba, Tomy Satria Yulianto.

“Selain itu, kader bersama pengurus Nasdem akan ramai-ramai membersihkan sampah yang berserakan di pinggir pantai,” katanya

Lanjutnya, kepada masyarakat silahkan datang menyaksikan Yanti KDI sambil berdendang bersama di pantai Mandala Ria, Desa Ara, Kecamatan Bontobahari kabupaten Bulukumba.

Komentar