oleh

Bikin Cemas Warga, Polisi Jago Karate Berhasil Amankan Penikam Ortu Sendiri

BULUKUMBA, INIKATA.com – Kejadian yang terjadi di tengah pasar tradisional, seorang pemuda bernama Rajing (37) warga desa tanah harapan kecamatan Rilau ale kabupaten Bulukumba menikam kedua orang tuanya sendiri dengan gunting, Kamis (17/5/2018) tadi pagi.

Usai melakukan aksi durhakanya, pelaku sempat berkeliaran di pasar tempat sehari hari orang tuanya berjualan, sementara ayahnya sudah dilarikan ke rumah sakit.

Kendati begitu pelaku yang berkeliaran masih membawa senjata tajamnya kemana mana, membuat warga cemas dan urung mengamankan rajing yang entah terasuki setan mana.

Karena tak berani, warga berinisiatif menelpon petugas kepolisian untuk mengamankan pelaku, warga setempat takut, jika nanti ada korban lagi, sebab pelaku berkeliaran terus di pasar, yang kelihatan tanpa dosa dan rasa takut.

Beruntung Polisi datang dan berhadapan dengan pelaku, kendati melawan dan mengancam dengan senjata tajam, petugas waspada dan bergerak cepat menyergap Rajing.

Rajing berontak, mengancam dengan emosi, namun bukan sembarangan, Polisi yang dihadapi Rajing si-durhaka seorang yang pintar bela diri (karate), sehingga dengan sekali terjangan, pelaku tersungkur.

Dari pantauan inikata .com, setelah jatuh petugas di bantu warga setempat mengikat pelaku dengan tali agar tidak kabur. (**)

Komentar