oleh

Bukan Jokowi, Saudara Kandung Megawati Dukung Prabowo-Sandiaga Uno

MAKASSAR, INIKATA.com – Anak presiden pertama Indonesia Soekarno, Diah Pramana Rachmawati Soekarnoputri blak-blakan mendukung calon presiden dan wakil presiden, Prabowo-Sandiaga Uno.

Pilihan itu berbeda dengan saudara kandungnya, Megawati Soekarnoputri yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Diketahui, PDI menjadi pengusung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin bersama Golkar, Nasdem, PPP, PKB dan Hanura.

Rachmawati Soekarnoputri secara terang-terangan menulis dukungan itu di akun Twitter pribadi miliknya. Ia menuliskan status dengan menandai Prabowo dan Sandiaga Uno.

“Alhamdulillah, kita telah menemukan pasangan terbaik untuk kita dukung dalam pilpres 2019. Mohon dukungan saudara-saudara, InsyaAllah pak Prabowo dan mas Sandiuno dapat membawa Indonesia menjadi negara yang berdaulat, bermartabat dan mensejahterakan rakyat,”katanya, Jumat (10/08/2018).

Status dari istri mendiang Benny Soemarno itupun dibanjiri like dan komentar netizen. Terlihat, ada 5,1 ribu orang yang menyukai status itu. Salah satunya politisi Partai Gerindra, Fadli Zon.

Seperti diketahui, ada dua kandidat calon presiden yang telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Masing-masing Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno.(**)

Komentar