Buron Penggigit Kemaluan PSK yang Menewaskan Satu Orang Di Jeneponto Berhasil Diringkus
6 Desember 2017 13:52
Kapolsek Batang AKP Muh. Amir bersama Kepala SPKT Bripka Jamaluddin dan Banit Reskrim Bripka Muh. Irfan, behasil meringkus Tersangka Penggigit Kemaluan PSK. (INIKATA.com/Kaharuddin Kasim)

JENEPONTO, INIKATA.com – Kapolsek Batang AKP Muh. Amir bersama Kepala SPKT Bripka Jamaluddin dan Banit Reskrim Bripka Muh. Irfan, behasil meringkus Tersangka Penggigit Kemaluan PSK, sekaligus pelaku tewasnya Yemmang, Rabu (6/12/2017), sekira pukul 02.30 WITA.

Polsek Batang melakukan penjemputan terhadap tersangka Aldi pelaku pembunuhan terhadap korban Yemmang, di tempat esek-esek di Camba Kadangkanga.

Pembunuhan terjadi berawal dari perempuan Ela masuk kamar bersama dengan Aldi, namun ketika sampai di kamar, Aldi menggit kemaluan Ela, sehingga sang pacar Ela langsung mendobrak pintu sehingga Aldi kabur dengan mendobrak dinding belakang lalu kabur.

Setelah itu Korban Yemmang mengejar tersangka. Akan tetapi, nahas bagi Yemmang karena tersangka Aldi langsung menikam korban dengan menggunakan badik, yang berakibat Yemmang meregang nyawa di area persawahan.

Duel maut terjadi di Kampung Bendi, Desa Pao, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, pada hari senin (4/12/2017).

Setelah kejadian, Polsek Batang bergerak cepat, sehingga tersangka dapat dijemput di dusun pacci’nongang desa Tino Kecamatan Tarowang, Jeneponto.

Setelah Tersangka diserahkan oleh pihak keluarga yang dibawa dari Kabupaten Bulukumba, selanjutnya tersangka di bawa ke Rutan Polres Jeneponto untuk diamankan dan sekaligus untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (**)