oleh

Buruan!! Berlibur di Aryaduta Makassar Dengan Paket Fun Family Weekend

MAKASSAR, INIKATA.com – Mengawali bulan Agustus, Aryaduta Makassar menghadirkan paket bersama keluarga, Fun Family Weekend. Paket ini menyediakan berbagai macam benefit.

Marketing Communication Aryaduta Makassar, Nathalia, mengatakan, tamu dapat meminta kamar untuk di upgrade ke level berikutnya tanpa tambahan biaya. Selain itu juga, tamu mendapatkan 1 bungkus cookis yang dapat dinikmati sambil menunggu kamar disiapkan atau dapat dibawa ke kamar dengan cara dikemas dalam paper bag yang lucu.

“Kami juga ada free flow welcome drink yang sudah disiapkan disamping counter reception. Kemudian, pada pukul 16.00 – 18.00 wita, tamu dapat menikmati Hi tea yang sudah disediakan di area lobby. Hal ini berlaku untuk 2 dewasa dan 2 anak-anak per satu kamarnya,” kata Nathalia, Jumat (10/8/2018).

Kemudian pada malam hari, kata dia, jika ingin menikmati sajian BBQ All You Can Eat akan mendapatkan diskon 30%. Diskon ini juga berlaku di Le Bar Atelier.

“Dengan adanya fasilitas baru kami, SPA, tamu yang menggunakan paket ini juga berhak mendapatkan 2 voucher potongan harga di The SPA masing-masing sebesar Rp100.000. Jika ingin menggunakan sauna, kolam renang, dan gym itu bisa berlaku untuk 4 orang,” jelasnya.

“Kami juga menyediakan permainan bagi anak-anak disamping kolam renang. Sarapan berlaku untuk 4 orang, 2 orang dewasa dan 2 anak-anak,” sambungnya.

Kemudian, pihaknya juga menyediakan penyewaan sepeda bagi para tamu yang ingin menikmati pemandangan sunset di sekitaran pantai Losari.

“Kami juga akan memberikan voucher potongan harga Rp20.000 per pax, setiap kamar berhak mendapatkan 2 buah voucher,” bebernya.

Katanya, untuk harga paket Fun Family Weekend ini dibanderol cukup terjangkau, Rp825.000 per nett per malam dan berlaku di hari sabtu dan minggu saja.

“Kami berharap agar paket ini dapat digunakan oleh para keluarga yang ingin menghabiskan waktu yang berkualitas bersama keluarga mereka, serta juga dapat dinikmati oleh kaulah muda mudi, karena lokasi hotel kami sangat dekat dengan Mall dan tempat wisata,” pungkasnya. (Rls)

Komentar