oleh

Cara Agar Mr P Kuat dan Tahan Lama Hingga Berjam-jam Saat Bercinta

INIKATA.com – Setiap pria mungkin mempunyai impian agar Mr P kuat dan tahan lama saat bercinta hingg berjam-jam.

Namun banyak Mr P pria sulit ereksi dan bahkan tidak bisa ereksi saat hendak melakukan hubungan intim. Jika hal ini terjadi pada anda, sudah pasti pasangan anda akan kecewa karena gairah seksnya tidak terpuaskan.

Untuk mengatasi itu semua, mari simak 10 Cara Alami Agar Mr P Keras dan Tahan Lama Saat Bercinta:

1. Asupan seng tidak boleh kurang

Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung seng juga akan membantu tubuh untuk menghasilkan banyak hormon testosteron dan sperma.

Hormon testosteron dan sperma sangat penting dalam mendukung penis kuat dan juga bisa tahan lama, sumber seng yang baik adalah kacang kacangan dan seafood. Selain dapat membuat penis kuat dan keras saat bercinta, beberapa bahan makanan tertentu juga diyakini bisa membuat penis bertambah besar dan panjang.

2. Kurangi makanan berlemak dan perbanyak buah

Jika anda ingin mendapatkan Mr P kuat dan tahan lama, anda harus mengurangi beberapa makanan yang mengandung lemak. Mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak akan menurunkan tingkat hormon testosteron dalam tubuh.

Oleh sebab itu sebaiknya anda hindari makanan yang banyak mengandung lemak supaya moment bercinta anda menyenangkan.

Mengkonsumsi banyak buah-buahan dan sayuran akan membantu tubuh anda dalam mengontrol kadar kolesterol dalam darah. Dengan aliran darah yang stabil, maka secara otomatis aliran darah di pembuluh penis juga akan lancar. Sehingga penis jadi tambah kuat dan keras.

3. Berhenti merokok

Bagi pria, merokok merupakan penyebab utama ejakulasi dini dan disfungsi ereksi. Berdasarkan hasil survey lembaga kesehatan seksual, sebagian besar perokok memiliki penis yang kecil dan pendek.

Merokok secara berlebihan juga dapat menyebabkan pembuluh darah jaringan penis rusak. Sehingga memungkinkan Mr P anda jadi lemah dan kurang kuat.

4. Jangan memakai celana yang ketat

Jika Anda menyukai pakaian ketat, sebaiknya segera ganti jika Anda ingin memiliki kehidupan s*ks yang lebih baik. Mengenakan pakaian ketat dapat mengurangi aliran darah ke jaringan penis dan menghambat ereksi sehingga dapat mengakibatkan ereksi lemah. Jadi, sebaiknya pilihlah pakaian yang lebih longgar. Karena jika dibiarkan, lama lama anda akan terkena ejakulasi dini.

5. Tidur minimal 8 jam perhari

Cara yang paling ampuh agar penis kuat dan tahan lama adalah dengan tidur yang cukup. Menurut lembaga survey, seseorang yang tidurnya cukup, kemampuan ereksinya meningkat 20%.

Jadi, cobalah tidur minimal 8 jam perhari. Kebiasaan ini akan meminimalkan gangguan hormon yang akan timbul. Selain itu tidur yang sehat juga akan melancarkan aliran darah ke Mr P.

6. Jangan terlalu sering onani

Masturbasi/onani yang berlebihan bisa membuat anda jadi kurang bergairah saat bercinta dengan pasangan anda. Tidak hanya itu, sering onani akan membuat kualitas sperma anda jadi tidak sehat. Jika produksi sperma kurang, otomatis akan membuat penis sulit ereksi.

7. STOP minuman beralkhohol

Untuk anda yang sering mengkonsumsi alkhohol, sebaiknya berhentilah jika ingin penis anda kuat. Karena alkhohol yang terlalu sering masuk ke tubuh akan berdampak pada kehidupan s*ks anda.

Aliran darah yang tidak efektif akibat dari alkhohol, akan menyebabkan tubuh mati rasa. Dalam jangka panjang, jika tidak ditangani akan mengakibatkan impotensi/penis lemah

8. JANGAN Stres

Kadar hormon adrenalin akan meningkat drastis jika anda stres, maka sebaiknya hindari stres. Stres juga dapat menegangkan pembuluh darah, hal ini nantinya akan menghambat Mr P ereksi.

9. Lakukan pemanasan sebelum bercinta

Kebanyakan laki-laki tidak memahami pentingnya foreplay. Menghabiskan waktu yang cukup dengan foreplay membantu memaksimalkan kemampuan penis untuk ereksi lebih kuat.

Jadi, usahakan untuk melakukan tahap foreplay sebelum melakukan penetrasi ke vagina.

10. Mengubah posisi s*ks

Laki-laki yang aktif cenderung memiliki kehidupan s*ks yang lebih baik, sebab dapat membantu meningkatkan gairah s*ks, potensi seksual, mengurangi stres, dan meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh.

Agar penis kuat dan tahan lama saat bercinta, maka posisi Anda tidak harus selalu berada di atas pasangan. Cobalah posisi bercinta seperti misionaris atau doggy style. (**)

Komentar