oleh

Cara Merangsang Payudara Wanita Sampai Orgasme

INIKATA.com – Saat berhubungan seks, jangan dulu buru-buru langsung menuju permainan utama. Tambah waktu ekstra untuk tahapan pemanasan atau foreplay guna membuat pasangan lebih puas. Lalu butuh waktu berapa lama sih sampai akhirnya pasangan bisa meraih orgasme super nikmat?

Dilansir dari Pop Sugar, Selasa (6/2), durasi rata-rata hubungan intim sebenarnya jauh lebih pendek, yakni 15 sampai 17 menit paling lama. Padahal rahasia untuk meraih orgasme terdapat dalam permainan foreplay yang intens.

Seksolog Amerika Serikat Kim Anami mengungkapkan banyak pria dan wanita salah tentang foreplay. “Saya pikir bagi kebanyakan orang, foreplay adalah pengalaman yang sangat sepintas, ini sangat terbatas dan sangat cepat,” ujarnya.

Padahal pria bisa berlama-lama melakukan stimulasi di area payudara dan paha bagian dalam. Bahkan gunakan 15 menit hanya untuk merangsang payudara.

“Banyak pasangan sangat bersemangat untuk sampai pada penetrasi tapi mengabaikan foreplay,” ungkapnya.

Sehingga, Kim menyarankan agar foreplay diperpanjang. Luangkan waktu untuk foreplay pada setiap bagian tubuh, termasuk leher dan perut.

Lalu berapa lama?

Kim berkata minimal 30 menit hanya untuk foreplay. Setelah, setengah jam penuh untuk foreplay, maka akan terbayar dengan sensasi bercinta yang luar biasa.

“Seks yang paling memuaskan adalah saat penetrasi ditunda dan foreplay diperpanjang,” kata Kim.

Maka perempuan akan mengalami orgasme super nikmat karena tidak hanya fokus pada Miss V tetapi pada seluruh tubuh. “Foreplay tidak hanya sebatas sentuhan fisik juga. Seks jauh lebih bergairah saat terhubung lewat komunikasi yang lebih dalam dengan pasangan,” jelasnya.

“Foreplay memainkan peran psikologis dan emosional, dan libido akan meningkat,” kata Kim. (inikata/jawapos)

Komentar