oleh

Conti Tunjukkan Tajinya, Sandro Masih Buntu

MAKASSAR, INIKATA.com — Rekap pertandingan pekan 20 Liga 1 Indonesia 2018, telah rampung pada Senin (13/8/2018) lalu. Dan Matias Conti, sudah menunjukkan tajinya bersama Borneo FC pada saat menahan Arema FC di Stadion Kajuruhan Malang.

Didatangkan pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 Indonesia 2018 ini, Matias Conti langsung memberikan dua gol dan satu asis. Dalam 177 menit bermain bersama Borneo FC.

Dua gol yang dicetak oleh pemain asal Argentina ini, pada peken 20 Liga 1 Indonesia 2018 ini. Jadi tim Technical Study Group (TSG) Liga 1 Indonesia, menunjukkan sebagai pemain terbaik dipekan 20 ini.

“Ini sangatlah berkesan bagi saya, bersama Borneo FC dan karir saya di sini (Indonesia). Kuncinya hanya kerja sama saja,”kata Conti, Jumat (17/8/2018).

Tetapi untuk para pecinta PSM Makassar, pastinya menunggu aksi dari Alessandro Ferreira Leonardo. Untuk menjawab kebuntuan, pasca Bruce Djite dicoret yang hanya dibekap cedera.

Alih-alih menjawab kebuntuan, Sandro belum mendapatkan gol maupun asis bersama PSM Makassar. Dalam 106 menit dalam dua pertandingan terakhir di Liga 1 Indonesia 2018 ini. (Fajrin)

Komentar