oleh

Curi Perhatian TP dan Simpatisan, Pemilih Pemula Ini Berjoget Hingga Ngos-ngosan

PAREPARE, INIKATA.com – Salah seorang pemilih pemula yang bermukim di RT 3, RW 3, Jalan Pelita Lorong, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, sangat antusias menghadiri kampanye pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Taufan-Pangerang (TP) di depan Pasar Lakessi, Kota Parepare, Sabtu, (9/6/2018).

Gadis belia bernama Mukarramah ini mengaku sangat ngefans dengan sosok Petahana HM Taufan Pawe. Saking ngefansnya, Mukarramah tak kehabisan akal untuk mencuri perhatian Wali Kota Parepare non aktif itu.

Saat lagu ‘Taufan-Pangerang Hey Hey’ diperdengarkan pertanda kampanye selesai, pemilih pemula ini lalu naik di kursi, sembari berjoget ria mengikuti lantunan lagu yang kian populer di kalangan masyarakat Parepare.

Dari awal lagu hingga berakhir, Mukarramah tak henti-hentinya berjoget sambil mengacungkan jari 1 ke atas, sontak menarik perhatian TP, dan seluruh simpatisan, serta warga yang hadir.

Ditanya alasannya, Mukarramah mengaku bahagia karena melihat idolanya kembali bertarung dalam Pilwalkot Parepare.

“Meski saya pemilih pemula tapi saya optimis Bapak Taufan-Pangerang menang. Programnya bagus, kerjanya terbukti . Saya dan keluarga sujud syukur saat Pak TP kembali bertarung dalam Pilwalkot,” aku Mukarramah, dengan nada ngos-ngosan setelah berjoget mengikuti irama lagu penyemangat kampanye TP itu.(**)

Komentar