Debt Colector Penikam Gadis 16 Tahun Terancam 20 Tahun Penjara
24 November 2017 18:08
Rio, Pelaku penikaman dan percobaan pemerkosaan terhadap AR.(Foto: Reza)

MAKASSAR, INIKATA.com– Pelaku penganiayaan dan kekerasan serta percobaan pemerkosaan terhadap AR (16), Rio Kurnia Putra M yang berprofesi sebagai Dept Colector di perusahaan Showroom Wom Finance bakal dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Hal itu dikatakan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Makassar, Kompol Usman saat ditemui di ruangannya, Jumat (24/11/2017).

“Atas perbuatannya, pelaku bakal disangkakan pasal 365 KUHP. Pasalnya, melakukan tindakan pencurian dan kekerasan,” kata Usman.

Usman mengaku pelaku telah berhasil ditangkap kurang lebih 24 jam, di salah satu indekost, jalan Mappanyukki, Makassar. Pelaku ditemukan saat sedang asyik main game bersama rekannya.

Pelaku terungkap setelah menemukan barang bukti berupa satu kemeja abu-abu dan sepatu berwarna hitam di kediaman korban di Jalan Sungai Poso, Kota Makassar.

“Barang bukti itu langsung dikembangkan. Kemudian, diperiksa keluarga korban, dan menemukan identitas pelaku,” jelasnya.

Sementara, alat yang digunakan oleh pelaku hingga saat ini belum ditemukan. “Belum, sementara dicari sama Tim,” imbuhnya.(**)