oleh

Demokrat Jatim Yakin Khofifah Emil All Out Dukung Prabowo-Sandi

SURABAYA, INIKATA.com — DPD Demokrat Jatim optimis kalau pasangan gubernur Jatim terpilih Khofifah-Emil akan mendukung paslon capres 2019 Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang.

Khofifah-Emil yang sebelumnya mendukung capres Jokowi diyakini akan berbelok dukungannya ke Prabowo Sandi setelah DPP Partai Demokrat merekomendasi mengusung Prabowo-Sandi.

“Pilpres ini sebetulnya mirip-mirip Pilgub. Kalau di Bu Khofifah kemarin taglinenya Wis Wayahe, ini sebetulnya juga bisa dipakai di Pilpres, Wis Wayahe Prabowo Presiden,” ujar sekretaris Demokrat Jatim Renville Antonio di Surabaya, Sabtu (11/8).

Renville mengatakan tagline itu sangat pas dengan Prabowo yang sudah ketiga kalinya maju di Pilpres. Khofifah juga sudah tiga kali maju, baru menang.

Pria kelahiran Mojokerto ini juga meyakini sosol Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak yang selalu kampanye Energi Millenial juga sangat pas dengan sosok cawapres Sandiaga Uno.

“Apalagi mas Emil Dardak selalu mengatakan, saatnya yang muda memimpin. Saya kok yakin gubernur Jatim ke depan (Khofifah-Emil) sikapnya sama dengan kita di pilpres nanti,” ucap Renville penuh optimis. (Three)

Komentar