oleh

Di Bulukumba, Prof Andalan Menang Telak

BULUKUMBA, INIKATA.com – Pasangan calon (Paslon) Gubernur Sulsel nomor urut tiga, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, mengungguli tiga paslon lainnya di seluruh tps di Bulukumba

Koordinator Saksi Setkab Prof Andalan Bulukumba, Irham Rahiming menyebutkan, perolehan suara pasangan nomor urut tiga ini merupakan hasil kerja tim yang solid serta figur Prof Nurdin Abdullah yang diterima oleh kalangan masyarakat .

“Ini kemenangan warga Bulukumba. Selain tim yang solid, juga tidak sulit mengampayekan sosok Prof Nurdin, karena figurnya sudah terkenal melalui kerja nyatanya,” ujar Irham kepada INIKATA.com.Rabu (27/6/2018).

Selain itu, ketua Barisan MudaNA Bulukumba (BMNA) Sudirman S.Sos menambahkan, jika Prof Nurdin Abdullah di Kecamatan Gantarang –Kindang Menang Telat. Hampir semua Desa di Kecamatan tersebut Menang dari jumlah 34 desa dan kelurahan. Hanya 4 desa yang tidak menang.

“Kemenangna Prof Andalan itu hasil kerja partai dan tim relawan yang mau bekerja secara ikhlas, dan masyarakat yang sudah cerdas memilih figur yang baik. Serta kerja penyelanggara dan panwas yang benar-benar bekerja secara baik, sehingga pilkada kali ini aman dan tidak ada berita-berita ada serangan fajar,” tutupnya. (**)

Komentar