oleh

Diklat Kepemimpinan IV, Kepala PK2 LAN: Pastikan Semua Berjalan Baik

MAKASSAR, INIKATA.com – Kepala PK2 LAN, Andi Tauhid menghadiri penerimaan peserta Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan tingkat IV angkatan 29 di gedung PKK Dharma Wanita, Jl Anggrek, Makassar, Jumat (10/8/2018). Dihadapan peserta, ia memastikan semua ini berjalan dengan baik.

“Sebelumnya, saya berterima kasih kepada Pemerintah kota Makassar telah terus mengadakan kegiatan program-program pengembangan potensi SDM. Saya harap, kegiatan ini memastikan dapat berjalan dengan baik. Saya yakin, hasilnya bermutu,” ungkap Tauhid.

Kedepannya, pihaknya akan tersu mengontrol semua sistem pembelajaran dengan ketentuan tentang pelatihan.

“Iya, saya harap juga peserta dapat bersungguh-sungguh, disiplin, dan rasa bangga secara baik. Pasalnya, saat ini model evaluasinya sangat ketat dibanding tahun-tahun sebelumnya. Tapi saya yakinn hasilnya sangat baik tahun ini,” tandasnya.

Diklat kepemimpinan tingkat IV angkatan 29 ini diselenggarakan oleh Pemerintah kota Makassar melalui Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia Daerah (BKSDMD) Makassar bekerjasama dengan BKSDM Sulsel.

Kegiatan yang diselenggarakan selama 7 hari ini, diikuti sebanyak 30 peserta dari lingkup SKPD Pemerintah kota Makassar.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kepala PK2 LAN Dr Andi Tauhid, Kepala Bidang Diklat Pengembangan SDM Sulsel, Imran Jausi, Kepala BKPSDMD Makassar, HB Amiruddin, dan Kabid Diklat dan Pengembangan Kompetensi BKPSDMD Makassar, Arham Alwi. (Rrs)

Komentar