Dinas Koperasi dan UKM Sulsel Gelar Bazar Selama Ramadan, Disini Lokasinya
17 Mei 2018 16:10
Lokasi Bazar Dinas Koperasi dan UKM

MAKASSAR, INIKATA.com – Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), bakal menggelar Bazaar selama bulan suci Ramadan 1439 Hijriah tahun 2018 ini.

Bazar tersebut akan dilangsungkan disalah satu bagian di Kantor Koperasi dan UKM Jalan A. P Pettarani, Makassar.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Abdul Malik Faisal mengatakan, acara tersebut akan diikuti oleh 155 pelaku bisnis yang ada di Kota Makassar.

“Yang mendaftar lewat online ada 135 dan 20 lainnya datang langsung mendaftar disini. Dari semua pendaftar, ada 7 komunitas yang ikut serta. Mereka tidak hanya penjual makanan, ada juga untuk fashion dan lain-lain,”kata Malik saat jumpa pers, Kamis (17/05/2018).

Acara ini akan dimulai sejak Jumat (18/05/2018) besok dan akan berlangsung kurang lebih selama 25 hari kedepan.

Pada bazar ini, Malik menjelaskan, panitia menyediakan dua cara pembelian, yang pertama adalah dengan menggunakan sebuah kupon dan yang kedua dengan pembayaran tunai.

“Transaksi akan memakai dua cara, bisa pakai kupon dan bisa cash. Kalau memakai kupon, diakhir bazar akan ada undian kupon, dan panitia telah menyiapkan hadiah bagi pemilik kupon yang beruntung,”ujarnya.

Harapannya, dengan kegiatan ini, minat berbisnis bagi masyarakat terus tumbuh, dan mampu menjadi pebisnis yang handal dan tentu berkualitas.(**)