oleh

Dinilai Performa Meningkat, PSM Patut Berhati-hati Sisi Sayap Bhayangkara FC

MAKASSAR, INIKATA.com – Di lima pertandingan terakhir, Bhayangkara FC mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali imbang di Liga satu, untu itu PSM Makassar patut berhati-hati saat menjamu The Guardian di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu, (15/7/2018) mendatang.

Sepanjang Liga satu, Bhayangkara FC kerap kali bermain di sisi sayap yang kini diperankan oleh Alsan Putra Masat Sanda, dan Wahyu Subo Seto serta ditopang oleh Paulo Sergio dan Vendry Mofu.

Untuk itu dengan menghadapi PSM Makassar pelatih kepala Bhayangkara FC, Simon McMenemy akan melakukan persiapan matang demi meraih poin sempurna termasuk membenahi fokus pemain sepanjang pertandingan.

“Tentu kami ketahui PSM tim yang bagus, untuk itu kami akan membenahi lini perlini demi meraih hasil sempurnah,” ungkap McMenemy, Jumat (13/7/2018).

Selain itu pada 14 kemarin, Bhayangkara FC hanya mampu meraih imbang 3-3 atas Persebaya Surabaya, sehingga Bhayangkara FC terus menempel pemuncak kelasemen, yang berada diperingat 4 dan mengantongi 22 poin.(**)

Komentar