oleh

Diprediksi Lorenzo Gagal Bergabung Dengan Honda, Bos Ducati: Pasti Merasa Kehilangan

INIKATA.com – Bos Ducati Davide Tardozzi, merasa Jorge Lorenzo akan mengalami kegagalan saat bergabung bersama Repsol Honda pada MotoGP 2019. Sebab, Ducati adalah tim yang tepat setelah keberhasilan pada pertengahan musim ini.

“Apa yang bisa saya katakan adalah Lorenzo pastinya akan merasa kehilangan, karena di sini ia menemukan keluarga yang mengikutinya dan tim yang memberi apa yang diinginkannya,” ungkap Tardozzi lansir Motorsports.

Bersama Honda, kata dia, Lorenzo akan memulai kembali dari awal dan harus beradaptasi lagi.

Meski begitu, pada pertengahan musim Lorenzo mampu tampil mentereng dengan meraih tiga kemenangan. Namun, penyesalan memang selalu datang terlambat. Beberapa kemenangan diraih Lorenzo pun setelah Ducati melepas sang pembalap dan resmi hijrah ke Honda pada musim depan.

Tardozzi sejatinya merasakan kekecewaan besar melihat Lorenzo tampil sebaik itu dan ia akan bergabung bersama Honda tahun depan.

“Jorge telah melakukan balapan luar biasa di MotoGP Austria, saya pikir ia saat ini telah mengetahui Ducati. Ia mendengarkan teknisi dan bisa mengendari GP18 sesuai keinginannya,” tambah Tardozzi.

Dirinya yakin bahwa Lorenzo akan terus berada dalam level maksimal selama balapan sampai akhir musim ini.

Tapi apa boleh buat dirinya harus rela untuk melepas Lorenzo dan mengucapkan selamat tinggal Lorenzo setelah meraih kesuksesan. (**/Fajar)

Komentar