oleh

Disambut Antusias di Bontoala, Danny: Suara Rakyat Suara Kemenangan

MAKASSAR,INIKATA.com – Calon Walikota Makassar nomor urut dua, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto yang bergandengan dengan Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) disambut antusias saat bersilaturahmi di Jalan Kandea, Kelurahan Bontoala Tua, Makassar, Selasa (13/3/2018)

Danny Pomanto mengatakan, kehadirannya di Bontoala Tua itu menambah semangatnya untuk melanjutkan Blusukannya di beberapa kelurahan lainnya, melihat antusias warga begitu besar menyambut walikota non aktif ini datang.

“Antusias warga ini memberikan tanda optimisme bahwasanya suara rakyat Insya Allah akan jadi suara kemenangan.” Kata Danny Pomanto saat di temui di Jalan Kandea, Kelurahan Bontoala Tua, kota Makassar.

Saat berjalan menyusuri beberapa lorong di Bontoala Tua, Danny Pomanto mendengar berbagai seruan warga dalam bentuk support yang dimana warga menginginkan kembali untuk merasakan Makassar dipimpin olehnya.

Bukan tampa alasan, warga sekota Makassar sudah merasakan kerja nyata Danny Pomanto selama memimpin Makassar kurang lebih 3 tahun terakhir ini.

“Saya rasa rakyat begitu berharap dengan bukti-bukti yang telah dia rasakan selama ini, saya kira kalau rakyat tidak merasakan sesuatu dia tidak akan antusias begini.” pungkasnya. (**)

Komentar