oleh

Dua Anggota DPRD Sidrap PAW Bakal Dilantik

SIDRAP, INIKATA.Com — Dalam waktu dekat ini, dua anggota DPRD Sidrap dari dua partai bakal dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW).

“Insya Allah, dalam waktu dekat ini akan dilantik. Partainya telah menyampaikan kepada kami bahwa surat PAW kedua calon anggota DPRD itu telah terbit,” kata Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, diruang kerjanya, Jumat (14/9/2018).

H Zulkifli Zain yang akrab disapa H Pilli menambahkan, pelantikan anggota DPRD Sidrap hasil PAW tersebut, akan menyesuaikan jadwal di DPRD.

Menurutnya, setelah kami menerima surat pemberitahuan dari Gubernur Sulsel, pihaknya akan membahas di Badan Musyawarah (Bamus) kemudian dilaksanakan rapat paripurna terkait acara pelantikannya.

Sekadar diketahui, PAW anggota DPRD Sidrap yang akan dilantik yakni asal Partai Gerindra, Jumati, dari Dapil 3 Sidrap (Kecamatan Panca Rijang, Baranti, dan Kulo) yang meraih 397 suara tersebut, akan menggantikan Takyuddin Masse, yang mundur di DPRD Sidrap, gegara maju di Pilkada Sinjai.

Selain Jumiati, anggota DPRD Sidrap yang akan dilantik, yakni Bahar Balulu asal Partai Amanat Nasional (PAN) yang meraih 1.155 suara pada Pileg 2014 di Dapil Sidrap 1 (Kecamatan Panca Lautang, Tellu Limpoe, dan Watang Pulu), yang akan menggantikan Muh Nur Daude yang meninggal dunia. (Hasman)

Komentar