oleh

Dua Artis Cantik Ini Pembawa Obor Asian Games 2018

MAKASSAR, INIKATA.com — Dua artis papan atas Indonesia, Dian Sastrowardoyo dan Mikha Tambayong dipercaya untuk menjadi pembawa obor Asian Games 2018. Bahkan, keduanya mengaku sudah tak sabar untuk terlibat dalam tahapan pesta olahraga multievent negara se-Asia tersebut.

Menurut Dian, untuk menjadi salah satu pembawa obor Asian Games dirinya sudah mempersiapkan segalanya mulai dari berlari marathon hingga berlatih mengangkat beban.

“Jelas saya bangga memiliki kesempatan ini. Saya akui bahwa saya bukan atlet tapi ibu-ibu. Maka dari itu, persiapan sudah saya lakukan. Mudah-mudahan tidak ada kendala,” ungkap Dian saat dinobatkan menjadi pembawa Obor Asian Games 2018 di Hotel Century, Jakarta, Rabu (11/7).

Sama halnya dengan Mikha. Ia juga mengaku bangga dan sudah melakukan persiapan untuk kesempatan tersebut dan sudah melakukan persiapan. Ia mengaku kesempatan ini merupakan motivasi dan semangat untuk dirinya agar lebih baik.

“Sudah lama saya memang antusias untuk berolahraga. Kesempatan ini membuat saya menjadi lebih bersemangat. Persiapan saya minimalny melakukan jogging,” tutur Mikha ditempat yang sama.

Sesuai dengan rencana, kirab obor akan berlangsung satu bulan penuh dan melintasi beberapa kota di Indonesia. Kota pertama yang akan menjadi kepercayaan menjadi tuan rumah adalah Yogyakarta, 17-19 Juli. (Inikata/FIN)

Komentar