Dua Kali Alami Kekalahan, Pelatih PSM Makassar Wajib Dievaluasi
17 April 2018 16:26
PElatih PSM Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com – Hasil kekalahan dari Persela Lamongan dan Barito Putra di pekan keempat dan kelima, Robert Rene Alberts wajib dievaluasi dari posisi pelatih PSM Makassar. Karena dianggap gagal mencapai target untuk menyapu bersih laga kandang.

Kecuali menargetkan 9 poin yang harus didapatkan dilima laga perdana. Tetapi ini terbilang mudah bagi PSM Makassar yang memiliki skuad yang cukup mumpuni.

Pentolan The Maczman, Andi Coklat mengatakan bahwa kekalahan dua kali secara berturut itu, manajemen PSM harus mengambil langkah tegas untuk melihat kembali kinerja pelatih asal Belanda tersebut.

“Sejatinya 2 kegagalan beruntun sudah sewajarnya, Robert Rene Albert sudah mendapatkan teguran atau evaluasi dari pihak manajemen PSM,” kata Andi Coklat, Selasa (17/4/2018).

Kekalahan dua kali secara beruntun ini, PSM Makassar tak terlihat sebagai calon juara untuk musim 2018. Padahal di musim 2017 kemarin, Zulkifli Syukur Cs mampu finis diperingkat ketiga.

“Saat ini permainan PSM terlihat beda kualitas permainan, dibandingkan musim lalu. Dimana setiap pertandingan, selalu mendominasi degan variasi serangannya,” tutup dia. (**)