oleh

Empat Gol di 3 Laga, Lini Depan PSM Buntu?

MAKASSAR, INIKATA.com – Meski mampu mencetak empat gol di tiga pekan Liga 1 Indonesia 2018 secara beruntun, lini depan PSM Makasaar masih terlihat kebuntuan. Pasalnya keempat gol tersebut, tercipta dari bola servis bola-bola mati.

Pada saat pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Andi Matalatta pada Sabtu (9/6/2018), diatas kertas PSM Makassar terlihat menguasai pertandingan. Dengan penguasaan bola sampai 52℅.

Selain itu juga, peluang yang dimilki oleh PSM Makassar dipertandingan tersebut. Tercatat sebanyak 7 tembakan mengarah, sedangkan Persebaya Surabaya hanya satu tembakan mengarah.

“Kita bagus dalam servis bola-bola mati,”singkat pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert, Sabtu (9/6/2018)

Keempat gol di tiga pertandingan terakhir, dicetak oleh Rezky Pellu pada saat melawan Madura United dan Persebaya Surabaya, kemudian gol penyeimbang dari Abdul Rahman pada saat menghadapi Persipura Jayapura. Terakhir Guy Junior pada saat menghadapi Madura United dimenit

“Begitu sepakbola, bukan hanya straiker untuk mencetak gol. Itu normal dalam permainan sepakbola,”kata Hendra Wijaya.

Untuk saat ini, top skor dari PSM Makassar diemban oleh Rezky Pellu dengan lima gol. Sedangkan lini depannya, hanya mencetak lima gol. Masing-masing Ferdinand Sinaga (dua gol) dan Guy Junior (3 gol).(**)

Komentar