Fadli Zon Klaim, Masyarakat Hanya Ingin Jokowi Satu Periode Saja
31 Januari 2018 23:30
Dok. JPNN

INIKATA.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon sangat yakin Joko Widodo yang akrab dipanggil Jokowi, akan kalah dalam pertarungan Pilpres 2019.

Fadli Zon mengklaim, masyarakat menginginkan kepemimpinan Presiden Jokowi cukup satu periode saja.

Karena, kata Fadli, di masa kepemimpinan Jokowi saat ini masyarakat banyak mengalami kesulitan.

”Harapan masyarakat demikian keinginan cukup satu periode (kepemimpinan presiden, Red), sudah capek, makin susah,” ungkapnya kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (30/1).

Menurut Fadli, masyarakat mengalami berbagai kesulitan di berbagai sektor. Mulai dari pertanian, retail dan perdagangan.

”Jadi saya kira ada suatu perubahan. Apa yang dilakukan di satu periode ini saja banyak menimbulkan kesulitan di berbagai sektor,” ucapnya.

Wakil Ketua DPR RI itu menegaskan, di sektor pertanian tidak tercapai soal swasembada pangan, nelayan menjerit, dan banyak sekali keluhan di sektor retail dan pedagang. ”Pokoknya lebih banyak laporan,” tandasnya.

Fadli menyatakan, dalam waktu dekat partainya akan mendeklarasikan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2019. Prabowo semakin siap kembali maju Pilpres.

”Pak Prabowo makin lama makin siap untuk menjadi calon presiden. Harapan masyarakat demikian keinginannya. Jokowi cukup satu periode lah,” kata Fadli. (JPNN)