oleh

Fadli Zon Sebut Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop Salah Tempat

INIKATA.com – Iklan capaian kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo di beberapa bioskop merupakan cara kampanye yang salah.

“Iklan itu tidak pada tempatnya, di tempatkan di bioskop,” ujar Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (14/9/2018).

Fadli menilai tidak banyak masyarakat yang masuk gedung bioskop dengan kursi terbatas jika tujuan pemerintah untuk melakukan sosialisasi.

Menurutnya, cara penayangan iklan di bioskop tidak lebih sebagai cara menghambur-hamburkan anggaran negara untuk iklan yang tidak efektif.

“Iklan ini pasti bayar dong, enggak mungkin gratis ya kan. Itu kan mubazir untuk apa membayar iklan ke bioskop yang memang bioskop sudah mempunyai pendapatan,” jelasnya.

Dari pada sibuk iklan, lanjut Fadli, lebih baik anggaran yang memang disediakan untuk penayangan iklan itu dialihkan kepada pelayanan masyarakat untuk kesejahteraan.

“Lebih bagus anggarannya dialihkan untuk yang lain, untuk korban gempa lombok kek,” demikian waketum Gerindra itu. (Inikata/Rmol.co)

Komentar