oleh

Fantasi Seksual Bagi Wanita, Ternyata Ini Manfaatnya

INIKATA.com — Bagi sebagian orang, fantasi seksual adalah salah satu bentuk dari perselingkuhan dalam skala kecil.

Namun jika dilihat dari sisi medis, berfantasi saat berhubungan intim dengan pasangan, khususnya bagi wanita, sangatlah dianjurkan guna meningkatkan persentase orgasme saat seks, sesuatu yang ternyata jarang dialami oleh banyak wanita saat bersenggama.

Demikian hasil temuan sebuah studi Belgia yang menyebutkan, jika wanita yang memanfaatkan fantasi mereka saat seks, mampu mendapatkan pengalaman orgasme jauh lebih sering jika dibandingkan mereka yang tidak melakukannya sama sekali.

Disebutkan dalam studi pimpinan Francoise Adam, Ph.D itu, bahwa fantasi erotis saat seks, dapat membantu wanita jauh lebih fokus dalam menikmati sensasi seks yang mereka rasakan saat berhubungan intim.

Untuk itu, bagi suami yang kerap mengecewakan pasangan mereka, tidak peduli berapa pun usianya, dapat mendorong partnernya untuk lebih aktif menggunakan imajinasi mereka, berfantasi dalam angan terliar mereka.

Dan alangkah lebih baiknya, kata seks terapis Gloria Brame, Ph.D., jika Anda memadukan fantasi liar tersebut dengan lontaran kata-kata kotor yang menggairahkan. Ia menyarankan untuk melakukannya sambil berbisik-bisik. Hal ini menurut Brame, akan membuatnya lebih nyaman ketimbang Anda melakukannya dengan suara yang lantang.

Kerap gagal memuaskan si dia setiap kali sesi ranjang? Anda mungkin ingin mencoba tips di atas malam ini. (Inikata/FIN)

Komentar